Senin, Juni 17, 2024

Buka Musda II, Wempy Rengkung Ajak Warga KKST Terus Dukung Program Pemerintah

RANSIKI, Kasuarinews.id –  Wakil Bupati Kabupaten Manokwari Selatan, Wempy Rengkung, SE, M.Si pada Kamis (24/2/2022) menghadiri dan membuka secara resmi Musyawarah Daerah II Kerukunan Keluarga Sulawesi Tenggara (KKST) Kabupaten Manokwari Selatan di Ruko Charles Mandacan, Jln. by pass-Sabri, Ransiki.
Dalam sambutannya, Wabup Wempy Rengkung mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Sulawesi Tenggara di Mansel yang telah membantu dan mendukung program pemerintah selama ini. Rengkung juga mengajak keluarga besar KKST di Mansel agar terus memberikan support terhadap setiap  program pemerintah daerah dalam pelbagai bidang untuk membangun Mansel agar menjadi lebih baik.

Menurut Rengkung dukungan terhadap program pemerintah itu dapat diwujudkan dengan saling menghormati antara sesama warga masyarakat baik yang berbeda suku, agama dan latar-belakang untuk menciptakan keamanan dan kedamaian di Mansel. “Pemerintah Daerah selalu membangun koordinasi dan komunikasi dengan pelbagai suku yang ada di Manokwari Selatan sehingga setiap suku yang ada di Mansel dapat hidup sebagai saudara,” ujar Rengkung.

“Organisasi paguyuban ataupun kerukunan seperti halnya KKST dibentuk dengan tujuan untuk semakin mempererat persaudaraan di antara warga  yang berasal dari satu suku yang sama maupun dengan warga yang berbeda suku.  Untuk itu, semangat persaudaraan tanpa sekat harus tetap dipelihara terus menerus,” ungkap Rengkung. (KN-3)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

twelve + 3 =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir