Sabtu, Juli 20, 2024

Bupati Hermus Lantik Pejabat Fungsional, Pengawas Sekolah dan Kepsek TK hingga SMP

MANOKWARI, Kasuarinews.id – Bupati Manokwari Hermus Indou, S.IP, MH pada Selasa (8/2/2022) di ruang Sasana Karya, Kantor Bupati  resmi  melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan 51 orang pejabat fungsional, pengawas sekolah dan kepala sekolah TK, SD dan SMP di lingkungan pemerintah kabupaten Manokwari.

Bupati Hermus menegaskan dalam sambutannya bahwa  pelantikan tersebut dilakukan secara objektif tanpa unsur subjektif karena mengedepankan profesionalisme ASN.
“Saya harap ASN yang telah dilantik dapat menunjukan kompetensi serta memiliki loyalitas dan sikap dedikasi tinggi dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab yang telah dipercayakan. Yang terpenting, Bapak Ibu yang dilantik harus mampu berikan kontribusi positif di lingkungan kerjanya,” ungkap Bupati menambahkan mereka yang dilantik pun harus mampu melakukan terobosan berupa perubahan dan inovasi-inovasi untuk memastikan bahwa lembaga pendidikan yang dipimpiannya mengalami suatu gerak langkah maju, bukan hanya di tempat bahkan mundur ke belakang. (AN)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

two × five =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir