Sabtu, Mei 18, 2024

Bupati Manokwari Selatan Gelar Open House Perayaan Natal 2022

RANSIKI, Kasuarinews.idBupati Kabupaten Manokwari Selatan, Markus Waran, ST, M.Si beserta keluarga menggelar open house bagi masyarakat Kabupaten Manokwari Selatan dalam rangka merayakan hari raya Natal 25 Desember 2022.

Open house itupun disambut meriah oleh masyarakat umum dan pejabat publik di Kabupaten Manokwari Selatan yang memeriahkan suasana open house di pendopo kediaman Bupati di Kampung Abresso, Ransiki usai ibadah Natal pagi hingga pukul 17.30 Wit. Nampak hadir sejumlah pimpinan OPD, para ASN, pejabat TNI/Polri di Mansel, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, kepala kampung dan terutama warga masyarakat Mansel.

Pada kesempatan itu, Bupati¬†Mansel Markus Waran mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang hadir di kediamannya tersebut.¬†Markus Waran berharap¬†Natal tahun ini membawa kedamaian dan sukacita di Kabupaten¬†Manokwari Selatan¬†yang terkenal dengan coklatnya. “Atas nama pribadi dan keluarga, saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir dan meramaikan¬†Natal¬†tahun ini,” ujarnya.

Bupati Markus Waran bersyukur karena masih diberi kesehatan dan kekuatan bisa bertemu dengan rakyatnya lagi dalam suasana yang indah perayaan Natal tahun ini. Ia yakin, dalam suasana indahnya merayakan Natal dan akan memasuki tahun baru 1 Januari 2023 yang hanya tinggal beberapa hari lagi, ia bersama rakyatnya diberkati oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

‚ÄúMarilah kita semua menatap masa depan dengan semangat dan gairah baru dengan suka cita Natal yang tentu telah menyegarkan hati dan pikiran kita selama hampir satu bulan ini kita merayakan Natal,‚ÄĚ terangnya.

Bupati Waran juga mengimbau masyarakat dalam merayakan¬†Natal agar tetap menjaga ketertiban, keamanan dan keharmonisan antar umat beragama. Sehingga kerukunan yang terjalin dapat terus dijaga. ‚ÄúSaya selalu kasih ingat, stop miras di Mansel. Karena miras itu selalu timbulkan masalah dan membawsa malapetaka. Manokwari Selatan harus bebas dari Miras,‚ÄĚ tandas Bupati Waran.

Open house di kediaman Bupati Mansel ditutup pukul 17.30 Wit karena Bupati Waran yang juga adalah Ketua Manjelis Jemaat GKI Petrus Abresso harus memimpin Ibadah Natal  pada pukul 19.00 Wit. Sebagai informasi, Bupati Markus Waran tidak akan mengadakan open house pada saat perayaan Tahun Baru 1 Januari 2023 mendatang karena ada sejumlah tugas di luar daerah yang harus dituntaskan di awal tahun.  (KN3)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

five × four =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir