Sabtu, April 20, 2024

Bupati Sorong Selatan Serahkan Bantuan Stimulan BSPS DPR RI Fraksi PDI Perjuangan

TEMINABUAN,  Kasuarinews.id – Bupati Sorong Selatan yang juga Ketua DPC  PDI Perjuangan Sorong Selatan, Samsudin Anggiluli pada Kamis (4/5/2023) pekan lalu di Kampung Wernes, Distrik Teminabuan secara simbolis menyerahkan bantuan Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Harvey Malaihollo.

Bupati Samsudin Anggiluli dalam sambutanya mengatakan bahwa PDI Perjuangan adalah partai pemenang Pemilu Tahun 2019 sehingga menjadi partai pemerintah. Itu karena rakyat memberi kepercayaan bagi PDIP untuk memimpin negeri ini. “Tidak hanya secara nasional tetapi di Sorong Selatan pun, PDIP disebut sebagi parpol pemerintah karena memenangkan Pilkada Sorsel beberapa waktu lalu. Untuk itu sebagai partai Pemerintah di Kabupaten Sorong Selatan, kami juga punya komitmen  untuk mewujudkan cita cita Bung Karno  yaitu menjadikan masyarakat lebih sejahtera dan menjawab aspirasi wong cilik dengan memberikan perhatian bagi warga kecil. Bantuan bagi rakyat kecil menjadi symbol bahwa negara dan pemrintah juga dapat hadir di tengan tengah masyarakat, salah satunya melalui Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS)

“PDIP adalah partainya orang kecil, partainya rakyat kebanyakan sehingga PDIP selalu berkomitmen untuk ada dan berjuang bersama rakyat,” ujar Aggiluli.

Kata Anggiluli,  program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) adalah salah satu bentuk kepedulian wakil rakyat di DPR RI dari dapil Papua Barat alm.Bapak Jimie Demianus Ijie yang telah dipanggil Tuhan dan diteruskan oleh Bapak Harvey Malaihollo.

Dia juga mengatakan selain Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS), ada jenis bantuan lainnya  yaitu bantuan pembangunan jalan desa yang akan dibangun dengan aspal serta jembatan. “Nanti tanggal 10 Mei akan ada tim yang mengecek jalan mana saja yang akan dikerjakan,” jelas Anggiluli. (KN5)

 

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

17 + 4 =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir