Sabtu, April 20, 2024

Di Momen HUT ke-23, Tim 315 Ungkapkan Kekecewaan terhadap Pemprov Papua Barat

MANOKWARI, Kasuarinews.id – Sejumlah warga masyarakat yang mengaku dari Tim 315 Pemekaran Provinsi Papua Barat pada Rabu (12/10/2022) melakukan protes di halaman kantor gubernur Papua Barat.
Protes tersebut bertepatan dengan perayaan HUT Papua Barat ke-23 dimana Tim 315 mengaku kecewa karena peringatan ulang tahun ke-23, Tim 315 sebagai organisasi pejuang pemekaran Provinsi Papua Barat tidak mendapat perhatian sama sekali dari pemerintah provinsi Papua Barat.

Saleh seorang anggota Tim 315 Ribka Sentuf (72 tahun) yang juga tokoh perempuan Maybrat mengungkapkan kekecewaannya atas perlakuan pemerintah provinsi Papua Barat yang terkesan tidak memperhatikan puluhan pejuang pemekaran provinsi Papua Barat.

Mewakili anggota Tim 315 lainnya, Ribka meminta pemerintah provinsi Papua Barat mau memperhatikan dan menghargai jasa para pejuang pemekaran provinsi Papua Barat.

“Saya minta agar Pemerintah bertemu dan duduk bersama dengan kami Tim 315 untuk membahas bagaimana cara menghargai perjuangan kami. Jangan pernah lupa akan sejarah karena berjuang untuk Papua Barat kami rela mempertaruhkan nyawa, ” tegas Ribka.
HUT Provinsi Papua Barat ke-23 diperingati dengan pelbagai acara seperti ziarah ke TMP, pelaksanaan upacara bendera yang diakhiri dengan penghormatan kepada lambang daerah provinsi Papua Barat serta penyerahan Piagam Penghargaan kepada 14 Pemda dan Bantuan UMKM kepada sejumlah penerima (KN2)

 

 

 

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

3 × three =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir