Sabtu, Juli 20, 2024

Dinilai Terlalu Kecil, Keluarga Korban Tolak Uang Duka dari Manajemen Double O Sorong

SORONG, Kasuarinews.id Ā –Ā Keluarga korban bentrokan diĀ Double O SorongĀ yang menewaskan 17 orang menolak uang duka dari pihak manajemenĀ Double O SorongĀ senilai Rp 20 juta per orang.

Keluarga menilai uang duka tersebut nominalnya sangat kecil. Salah satu adik dari Soni Musisi di Band diĀ Double O Sorong, Rosi (38) mengatakan, uang duka itu dinilai sangat kecil. “Uang duka dari pihakĀ Double O Sorong, sangat kecil dibandingkan dengan nyawa yang hilang,” ungkap Rosi kepada sejumlah awak media, Selasa (1/2/2022) seperti dilansir dari Tribunnews.com.

Karena menurutnya nominal dari uang itu tidak sesuai dengan harga nyawa. “Kita tidak menuntut soal santunan, tapi harusnya ada kepedulian dari mereka kepada keluarga korban,” ujarnya.

Tapi ternyata nominalnya hanya Rp 20 juta sehingga pihaknya merasa keberatan. Selain itu, tunangan Soni, Natali (30) menambahkan, terkait asuransi dan lain sebagainya sampai saat ini belum ada penjelasan lebih lanjut. Ia menuturkan, terkait dengan masa kerja diĀ Double O Sorong, hingga saat ini sudah masuk enam bulan.

Sebelumnya, Pengacara Double O Sorong, Romeon Habari menjelaskan, terkait dengan keluarga korban kemarin tidak ada kesepakatan. “Mereka masih belum sepakat dengan upah duka yang kami berikan, padahal kita sudah siapkan tiket, penginapan, makan dan lainnya,” kata Habari.

“Kita sudah siapkan Rp 20 juta per orang, tapi mereka tidak mau jadi nanti berlanjut hari ini,” ujarnya. Menurutnya, semua pihak juga menjadi korban dalam kejadian ini. “Mereka bilang terlalu kecil, padahal kita semua di sini korban, jadi konsekuensi juga tidak ada,” ujarnya. (dewi/cr-1)

Ā 

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

9 + four =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir