Sabtu, Mei 18, 2024

Gelar Kegiatan Bertaraf Internasional, Sekda Papua Barat Minta Masyarakat Jaga Kamtibmas

MANOKWARI, Kasuarinews.id – Sekda Provinsi Papua Barat, DR. Nataniel Mandacan,M.Si lewat Kadis Pemuda dan Olahraga Papua Barat Hans L. Mandacan,S.IP.,M.Si meminta seluruh warga masyarakat Papua Barat, khususnya Manokwari menjaga Kamtibas agar tetap aman, damai dan kondusif sehingga pelaksanaan  kegiatan W20 dan Y20 berjalan sukses. “Papua Barat jadi tuan rumah kegiatan bertaraf internasional sehingga semua elemen harus tetap jaga situasi Kamtibmas agar tetap damai dan aman,” tegasnya, Rabu (1/6/2022).

Kata Hans, kegiatan berskala internasional tersebut akan diikuti tamu dari sejumlah negara sehingga membutuhkan keamanan yang kondusif, karena itu dukungan masyarakat Papua Barat lebih khusus di Manokwari.

“Kami himbau dan minta agar masyarakat dapat menahan diri dan  tidak melakukan aksi demo damai serta bakar ban, aksi palang memalang di jalan raya selama bulan Juni ini,” harapnya.

“Jadi sekali lagi, Bapak Sekda  Sekda Nataniel Mandacan minta agar semua kegiatan aksi demo, palang jalan serta bakar ban di jalan dihentikan mulai dari tanggal 1 sampai 30 Juni 2022. Mari kita sama-sama sukseskan dua iven internasional di tanah Papua Barat,” ujar Hans Mandacan sambil menambahkan kegiatan kenegaraan ini berlangsung di Papua Barat sehingga sudah menjadi tanggung jawab untuk semua pihak untuk mensukseskan dengan penuh rasa tanggung jawab. (KN4)

 

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

19 + fifteen =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir