Sabtu, April 20, 2024

Gelar Musprov ke-4, Clinton Tallo Kembali Dipercaya Pimpin Pertina Papua Barat Periode 2023-2029

MANOKWARI, Kasuarinews.id – Persatuan  Tinju Nasional (Pertina ) Papua Barat pada Kamis (24/5/2023) menggelar Musyawarah Provinsi ke-4 di salah satu hotel di Manokwari. Musprov yang digelar selama sehari penuh ini berhasil menyelesaikan pertanggungjawaban pengurus periode 2018 -2023   dan  membahas program kerja 5 tahun  ke depan. Pada kesempatan ini, peserta Musprov ke-4 secara aklamasi kembali memilih Clinton Tallo sebagai Ketua Persatuan Tinju Nasional (Pertina ) Provinsi Papua Barat masa bhakti 2023 -2029.

Clinton Tallo pada kesempatan tersebut menmengatakan bahwa dirinya bersama pengurus lain tidak punya program yang muluk. “Yang ada dalam benak kami adalah ingin merangkul semua pihak untuk mengembalikan nama besar Papua Barat dalam bidang olahraga  tinju seperti zaman Lodwick Akwan cs dulu. Saya akan berusaha mencari dukungan ke pihak swasta untuk membangun olahraga tinju di Papua Barat terutama  dalam menyonsong  PON di Jawa Barat  nanti,” ujarnya.

Untuk mencari bibit potensial, kata dia, pihaknya akan menggelar sejumlah iven Kejurda di 7 kabupaten di wilayah Papua Barat. “Kita hanya bisa menemukan atlit potensial melalui kejuraan. Untuk itu, kami sudah bertekad akan memperbanyak iven,” terang Clinton. (KN3)

 

 

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

3 × 3 =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir