Minggu, Juli 21, 2024

GKI Sion Sanggeng Gelar Sidang Jemaat XX, Pdt. Betaubun: Harus Ada Terobosan Baru

MANOKWARI, Kasuarinews.id – Jemaat GKI Sion Sanggeng menggelar Sidang Jemaat Ke-XII dengan mengusung tema, “Datanglah Kerajaan-Mu dan sub-tema “Melalui Sidang ke XX Jemaat Sion Sanggeng bersama membenahi membantu serta berkarya dalam persekutuan kesaksian pelayan ke arah tanda-tanda Kerajaan Allah.”

Pdt. Maya Betaubun, M.Th,   Pendeta Gereja GKI Sion Sangeng Manokwari saat berbincang dengan Kasuarinews.id mengatakan tema dan sub tema tersebut dapat membantu seluruh peserta agar dapat memikirkan terbosan baru dalam pelayanan gereja ke depan agar Gereja semakin dapat menjadi garang dan terang dunia di tengah perkembangan zaman ini.

 “Puji Tuhan, sidang jemaat ke XX kali ini berjalan dengan lancar dan melahirkan empat komisi yang menghasilkan konsep pelayanan Gereja Sion Sanggeng di tahun 2022 nanti.  Misalnya, teologi pelayanan dan pembinaan Jemaat, pekabaran Injil, pendidikan dan diakonia serta   ekonomi keuangan dan pembangunan ,” ujar Pdt. Maya Balubun, Jumat (12/11/2021).

Lanjut dia,  sidang tersebut diikuti oleh 98 peserta dari  119 orang yang diharapkan hadir. “Sidang  jemaat ke-XX dihadiri BPK GKI Manokwari, BPPG GKI Manokwari, PHMJ 5 orang, 4  pelayan firman, PKB, PW, Perwakilan PAR, Sekjen Tokoh Jemaat serta perwakilan 8 organisasi dan  14 orang juga pengurus koperasi 05 Sanggeng. Ketua panitianya adalah Frengki Rumbino dengan sekretaris P Sayori,” ujar Pdt. Maya menambahkan sidang jemaat tersbeut berlangsung sukses. (AN)

 

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

four × two =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir