Sabtu, Juli 20, 2024

Ikatan Mahasiswa Tambrauw di Kota Studi Jayapura Gelar Kegiatan Pengenalan Asrama

JAYAPURA, Kasuarinews.id – Ikatan Mahasiswa Tambrauw di Kota study Jayapura pada 24-26 September lalu mengelar kegiatan pengenalan asrma Tambrauw di Jayapura dengan mengusung tema, “Melalui Orientasi Pengenalan Asrama yang Berkualitas Kita Ciptakan Mahasiswa yang Cerdas, Disiplin Religius dan Bertanggungjawab.”
Kegiatan pengenalan asrama ini diikuti oleh 60 peserta mahasiswa angkatan 2020, 2021 dan 2022.

Ketua Panitia Manfret Obet Bame mengatakan kegiatan ini dipersiapkan selama 1 bulan dan peserta diberi materi seputar : Pola hidup Asrma, Sejarah IMT di Jayapura, Manajemen organisasi, Motivasi belajar, Publik speaking dan pengenalan diri sendiri yang membantu mahasiswa mengenal diri dengan segla kelebihan dan kekurangannya.

Ketua Ikatan Mahasiswa Tambrauw di Jayapura, Philipus R. Wabia pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada panitia yang telah bekerja keras, sehingga kegiatan in bisa dapat terselenggara dengan baik.
“Kami juga menyampaikan selamat kepada para peserta pengenalan asrama Tambrauw dan selamat bergabung bersama kami di asrma Tambrauw,” ujar Wabia berharap kegiatan tersebut dapat membantu mahasiswa untuk bisa berbaur satu sama lain sebagai sesama saudara yang berasal dari daerah yang sama yaitu dari Kabupaten Tambrauw. (KN3)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

17 − 9 =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir