Sabtu, Juli 20, 2024

Ini Nama-Nama Korban Meninggal Dunia Yang Terbakar di THM Double O Sorong

MANOKWARI, Kasuarinews.id  – Kapolda Papua Barat melalui Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi pada Kamis (27/1/2022) lewat pesan Whatsapp merilis nama korban meninggal dunia di TKP akibat  Tempat Hiburan Malam Double O Kota Sorong dibekar Senin lalu.

Dia juga  mengatakan bahwa hari ini, Tim Disaster Victim Identification (DVI)  dari Mabes Polri terdiri dari 5 orang tiba di Sorong untuk membantu proses identifikasi korban. “Hari ini tim tiba dan akan melakukan proses identifikasi,” ujarnya pagi tadi.

Sementara itu, Polisi kata Adam telah berhasil menghubungi keluarga dari 16 korban yang meninggal kecuali korban atas nama Melanie Safitri. “Keluarga salah satu korban belum dapat terhubung. Yang lainnya sudah berhasil dihubungi,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, pembakaran THM Dobol O Sorong terjadi dalam insiden bentrok dua kelompok di kota Sorong pada 25 Januari 2022. Insiden ini menewaskan satu orang dari salah satu pihak yang bertikai, dan menewaskan 17 orang yang terjebak kobaran api saat salah satu kelompok massa membakar gedung Dobol O. (cr-1)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

3 + seventeen =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir