Jumat, April 19, 2024

Jelang Akhir Jabatan, Gubernur Papua Barat Lantik 91 Pejabat Eselon III dan IV

MANOKWARI, Kasuarinews.id – Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan, M.Si melantik  91 pejabat di lingkungan Pemprov Papua Barat pada Rabu (11/5/2022) malam jelang berakhirnya masa jabatannya. Sebanyak 91 pejabat yang dilantik di Aston Niu Hotel, Manokwari itu terdiri dari 29 orang pejabat administrator, 58 orang pengawas dan 4 orang pejabat fungsional yang tersebar di 34 OPD.

Dalam sambutannya gubernur Dominggus  mengatakan bahwa  pelantikan tersebut dilakukan demi menjawab kebutuhan organisasi yaitu untuk mengisi jabatan yang masih kosong. “Pelantikan dan mutasi adalah bagian dari upaya penyegaran organisasi demi peningkatan kualitas kerja serta penyegaran bagi  ASN,” ujar gubernur.

Dan kepada pejabat yang baru dilantik, gubernur Dominggus meminta agar dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya terutama mempelajari dan memahami Tupoksinya.  “Yang penting adalah dapat  membangun koordinasi yang baik dengan pimpinan OPD, teman kerja lainnya demi kelancaran tugas,” tandas gubernur sambil meminta agar para pejabat yang baru dilantik selalu bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan atas apa yang dicapai saat ini. (KN2)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

twelve − 6 =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir