Kamis, Mei 23, 2024

Jenazah Ibu dan 2 Anaknya Ditemukan di Pantai BLK Manokwari, Kepala Suku Ternate Minta Polisi Usut Tuntas

MANOKWARI, Kasuarinews.id – Warga Manokwari digegerkan dengan adanya penemuan mayat seorang perempuan tergantung di pohon di Pantai Balai Latihan Kerja (BLK), Manokwari pada Senin sekitar pukul 07.00 Wit. Perempuan yang belakangan diketahui bernama  Ratna Hamid (41 tahun) adalah pemilik warung Papeda di depan GOR Sanggeng. Dia ditemukan dalam posisi leher tergantung pada seutas tali nilon biru dengan kondisi kaki masih menyentuh tanah.

Dan tidak jauh dari ditemukannya jenazah Ratna, warga juga menemukan jazad anak perempuan korban PF  berusia  5 tahun terapung di laut. Dan kira-kira sekitar pukul 13.30 Wit warga kembali menemukan  Rahmad Sandi (3 tahun), anak  korban yang mengapung di depan pohon tempat ibunya ditemukan. Dia dievakuasi dalam kondisi busa keluar dari mulutnya dan dibawah seorang anggota  TNI ke rumah sakit Dr. Al Azhari Fasjharkan TNI AL.

Terkait penemuan mayat ibu dan kedua anaknya, Kepala Satuan Reserse Kriminal Kasat Reskrim Polres Manokwari Iptu Arifal Utama mengatakan, pihaknya masih menunggu hasil visum dokter. “Kita masih tunggu hasil visum dokter,” ujarnya singkat.

Sementara itu, Kepala Suku Ternate, Asmidin Kasiran mengatakan, ketiga korban tersebut adalah warganya. Untuk itu, dia meminta agar pihak kepolisian dapat menangani kasus tersebut secara baik dan objektif. “Kita percayakan kepada polisi untuk mengungkap semuanya,” ujar Kasiran.( cr-3)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

five × one =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir