Sabtu, April 20, 2024

Kebakaran di Depan Ruko Marina Amban, 1 Orang Meninggal, 2 Luka Berat

MANOKWARI, Kasuarinewes.id – Kebakaran yang terjadi di perumahan depan Ruko Marina, pencucian Aro M di komplek perumahan karyawan Sawitomas, Amban Manokwari pada Kamis (16/6/2022) pagi  mengakibatkan satu orang meninggal dunia, 2 orang luka berat.

“Ada satu korban meninggal dunia berjenis kelamin laki-laki   sopir mobil hilux inisial DT dan 2 orang mengalami luka berat,” ujar Purwadi di lokasi kejadian saat dikonfirmasi.

Menurut dia, api itu pertama kali muncul pada pukul 02.27 Wit dari salah satu rumah warga yang kemudian dengan cepat menjalar ke tempat lainnya menghanguskan rumah warga dan sejumlah tempat usaha. Warga pun terlihat saling membantu dan bergotong royong berusaha sekuat tenaga memadamkan api dengan alat seadanya. Bahkan kata Purwadi, sampai api padam, tidak terlihat mobil pemadam kebakaran.

“Untuk jumlah terdampak kebakaran itu ada 25 kepala keluarga dan total korban kurang lebih 30-an orang,” ungkapnya menambahkan 1 korban meninggal telah dievakuasi oleh warga ke RSUD Manokwari termasuk 2 korban luka berat. (KN2)

 

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

2 × 5 =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir