Sabtu, April 20, 2024

LP3BH Manokwari Resmi Dampingi Terlapor MLLH dalam Setiap Tahap Pemeriksaan

MANOKWARI, Kasuarinews.id – Direktur LP3BH Manokwari, Yan Ch. Warinussy, SH dalam pres rilisnya, Senin (7/3/2022) mengatakan LP3BH Manokwari secara resmi akan mendampingi terlapor Mersiye Lina Lidia Hutubessy (MLLH) dalam setiap tahapan pemeriksaan. Kepastian itu diperoleh setelah pada Senin (7/3/2022) pukul 18.30 Wit  yang bersangkutan memberikan kuasa hukum kepada Tim Advokat LP3BH Manokwari.

“Saya menyampaikan bahwa saudari Mersiye Lina Lidia Hutubessy, atau Echy secara resmi hari ini, Senin (7/3) pukul 18:30 wit telah memberikan kuasa hukum kepada Tim Advokat LP3BH Manokwari. Hal itu ditandai dengan ditanda tanganinya surat permohonan bantuan hukum oleh ibu kandung terduga dan atau terlapor Echy tersebut yaitu Ny.Ida Ayorbaba dan diketahui Ketua Kerukunan Keluarga Besar Yapen di Provinsi Papua Barat Bapak Nicolas Wanenda,” tutur Warinussy.

“Surat permintaan bantuan hukum tersebut menjadi dasar bagi terduga dan terlapor Echy dapat memberi kuasa hukum kepada Tim LP3BH Manokwari. Echy ditemui sore ini oleh Advokat Thresje Juliantty Gasperzs dan Advokat Simon Banundi. Kedua Advokat LP3BH Manokwari tersebut didampingi Kepala Unit PPA Polres Manokwari Ipda Deviaryanti. Selanjutnya kami dari LP3BH Manokwari akan senantiasa mendampingi terduga/terlapor tersebut dalam setiap tahap pemeriksaan perkaranya tersebut di Polres Manokwari,” ungkap Warinussy menambahkan.

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

20 − 9 =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir