Jumat, April 19, 2024

Memeriahkan HUT RI Ke 77, DPC PDI-P Manokwari bagi Bendera dan Gelar Lomba

MANOKWARI, Kasuarinews.id  – Dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke 77 Tahun 2022, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Manokwari melakukan aksi pembagian bendera merah putih dengan masyarakat. Kegiatan ini berlangsung Senin-Selasa (8-9/8/2022) di sejumlah ruas jalan di Manokwari dan dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDIP Manokwari Hermus Indou, S.IP, MH dan Sekretaris H. Rahman Manganti serta diikuti seluruh pengurus dan kader PDIP.

“Ada sekitar 2000 lembar bendera merah putih yang kita bagikan, kepada masyarakat di kabupaten Manokwari ini, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77,” ujar Ketua Panitia Dony Mandacan.

Dia juga mengajak seluruh masyarakat Manokwari untuk mengibarkan bendera merah putih dalam memeriahkan HUT RI, termasuk konsisten mengibarkan bendera sepanjang bulan Agustus atau hari- hari besar lainnya.

“Lewat pemasangan bendera, kita ingin menumbuhkan semangat dan jiwa nasionalisme yaitu Cinta Tanah Air,” ujarnya.

Selain aksi pembagian bendera, kata Dony, ada sejumlah kegiatan lainnya yang akan dilakukan DPC PDIP Manokwari dalam memeriahkan HUT RI ke-77 seperti lomba  dance kontemporer. “Untuk sosialisasi ke masyarakat kita telah memasang baliho di jalan dan juga mensosialisasikan lewat berbagai media sosial. Untuk lomba dance ini panitia membuka pendaftaran mulai tanggal 9-11 Agustus tanpa dipungut biaya. Untuk informasi pendaftaran dapat mengontak no telp: 0813 4447 7528,” ungkap Donny Mandacan.   (KN5)

 

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

twenty + 2 =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir