Minggu, April 21, 2024

MRPB Apresiasi Kinerja Pj. Gubernur Papua Barat

MANOKWARI, Kasuarinews.id – Ketua Majelis Rakyat Papua Provinsi Papua Barat, Maksi Nelson Ahoren  mengapresiasi kinerja Pj. Gubernur Papua Barat Paulus Waterpauw meski baru setahun menjabat namun telah menujukan hasil signifikan. “Semua pihak harus mengakui gebrakan  dengan model kerja cerdas dan cepat seorang Pj. gubernur Komjen (Purn) Drs. Paulus Waterpauw meski baru menjalankan  tugas  sebagai Pj. Gubernur  1 tahun namun kinerja yang ditunjukan sama halnya dengan 5 tahun memimpin. Dengan model kerja demikian, Pj. Gubernur mampu menangani persoalan ekonomi, infrastruktur dan pemerintahan. Ini cara kerja yang cerdas dan cepat,” ujar Maksi Ahoren, Rabu (31/5/2023) saat ditemui di salah satu hotel di Manokwari.

Selain itu kata Ahoren, gebrakan yang diberikan Pj. Gubernur lainnya yaitu pemekaran Provinsi Papua Barat Daya yang hanya dalam hitungan bulan telah direaliasikan, padahal perjuangan pemekaran provinsi itu sudah sangat lama.

“Selain itu, Pj. Gubernur juga mendorong pembangunan sejumlah pasar seperti Pasar Sanggeng, menyalurkan bantuan ekonomi yang tepat sasaran dan hal lainnya. Dengan kinerja demikian, tak pelak, Mendagri kemudian mempepanjang masa jabatan Pj. Gubernur. Untuk itu, semua pihak harus memberikan dukungan penuh kepada gubernur agar Papua Barat dapat maju seperti daerah lainnya,” ujar Ahoren. (KN3)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

eleven − 4 =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir