Sabtu, Juli 20, 2024

Norman Tambunan Pimpin KKI Papua Barat Periode 2023-2027

MANOKWARI, Kasuarinews.id – Peserta Musyawarah Provinsi ke-2 Kushin Ryu M Karate Do Indonesia (KKI) yang berlangsung di salah satu hotel di Manokwari sepakat memilih Norman Tambunan, ST sebagai Ketua KKI periode 2023-2027.

Norman Tambunan dalam  sambutannya mengucapkan terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada dirinyaa untuk menakodai KKI Papua Barat. Dia pun berkomitmen bahwa dengan segala kemampuannya akan memberikan yang terbaik bagi kemajuan KKI di Provinsi Papua Barat.

Kata Norman, untuk meningkatkan prestasi KKI ke depan, salah satu strategi yang akan digunakan yaitu dengan memperbanyak iven kejuaraan dalam segala tingkatan dan kelompok usia dengan menekankan lebih pada pembinaan kelompok usia muda.

“Atlit itu hanya dapat berprestasi jika pembinaannya bagus dan masa depannya terjamin. Prestasinya  juga akan baik jika ditempah lewat kejuaraan. Jika tidak pernah ada kejuaraan bagaimana KKI mau maju. Pengalaman saya, sangat jarang ada kejuaraan karate di Manokwari. Mudah-mudahan dalam kepemimpinan saya, kejuaraan karate diperbanyak,” ujar Norman sambil meminta dukungan dari semua pihak untuk kemajuan KKI di Papua Barat. (KN2)

 

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

7 + seventeen =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir