Sabtu, Mei 18, 2024

PDI Perjuangan Mansel Fokus Lakukan Pembenahan Struktur Partai daripada Bicarakan Kandidat Bupati

RANSIKI Kasuarinews.id – Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Manokwari Selatan Hengky Tan kepada Kasuarinews. Id Jumat (22/3/2022) mengatakan saat ini pihaknya sedang fokus dan bekerja keras melakukan konsolidasi yaitu pembenahan struktur partai mulai dari tingkat DPC, PAC hingga ranting dan anak ranting.

“Kita sedang fokus lakukan pembenahan struktur partai pada semua tingkatan,” jelas Hengky.
Kata dia, pembenahan itu dilakukan dengan melibatkan semua sumber daya manusia yang ada di partai dengan semangat gotongroyong yang bertujuan utama agar pada Pemilu 2024 PDIP dapat meningkatkan perolehan kursi di legislatif dari 6 kursi menjadi lebih.
Ketika ditanya soal kandidat bupati yang akan diusung pada Pilkada 2024, Hengky mengatakan pihaknya belum fokus pada hal itu tetapi masih fokus mempersiapakan semua infrastruktur partai untuk menghadapi Pileg 2024. “Kami masih fokus siapkan Pileg karena kursi di Pileg akan digunakan untuk Pilkada 2024. Jadi kami sedang fokus menjaring calon-calon anggota legislatif. Kalo sibuk urus kandidat bupati, trus tidak ada kursi di legislatif bagaimana. Itu bukan berarti kami tidak mempersipakan kandidat bupati. Sudah ada kandidat bupati Mansel dalam radar PDIP. Sudah mengerucut ke satu dua nama. Tunggu tanggal mainnya saja,” ujar Hengky.
Untuk itu dia meminta seluruh kader dan pengurus PDIP Mansel agar bekerja keras agar dapatb meraih hasil maksimal dengan tetap menjadikan Wilayah Mansel sebagai basis utama PDIP di Papua Barat,” terangnya. (KN3)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

3 × two =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir