Sabtu, Mei 18, 2024

Pemkab Mansel Ramaikan HUT ke-77 Kemerdekaan RI dengan Lomba Senam Sicita

RANSIKI, Kasuarinews.id – Pemerintah Kabupaten Manokwari Selatan meramaikan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 Tahun dengan menggelar berbagai perlombaan yang melibatkan seluruh warga masyarakat, termasuk kaum pelajar dari tingkat SD hingga SMA.

Salah satunya menggelar lomba senam Sicita tingkat SD, SMP dan SMA yang diikuti oleh 30 peserta. Perlombaan tersebut berlangsung di lokasi panggung petunjukan Ransiki pada Rabu (10/8/2022) kemarin.

Sebelumnya, Wakil Bupati Mansel, Wempy Rengkung saat membuka lomba Tari Aster dalam rangka HUT RI ke-77  mengatakan bahwa rangkaian perlombaan yang digelar adalah sebagai bagian mengeratkan kebersamaan dan kekompakan.

“Ini juga kita jadikan sebagai ajang membangun persaudaraan antara sesama warga masyarakat Manokwari Selatan,” kata Wabup kala itu sambil berharap perlombaan tersebut dapat membangun sportifitas setiap individu yang jadi peserta lomba.

Sementara pada hasil penilaian tim juri mengumumkan pemenang lomba Senam Sicita tingkat SD yaitu Juara 1 SD Inpres Gaya Baru Momiwaren, juara 2 SD 09 Oransbari dan juara 3 SD YPK Solavide Ransiki.

Untuk tingkat SMP, juara 1 adalah SMPN 06 Oransbari, juara 2 SMP Syalom Momiwaren dan juara 3 SMP Yapis Oransbari. Sedangkan pada tingkat SMA  juara 1 adalah SMAN 1 Ransiki, juara 2 SMA Syalom Momiwaren, dan juara 3 SMK YPK Lachairoi. (KN5)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

8 − seven =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir