Sabtu, Juli 20, 2024

Percepatan Vaksinasi, Program Awal Kapolres Manokwari AKBP Gultom

MANOKWARI, Kasuarinewes.id – Kapolres Manokwari, AKBP Parasian Herman Gultom  usai pelaksanaan acara pisah sambut pada Selasa (8/2/2022) kepada awak media mengatakan, sebagai Kapolres Manokwari yang baru program awal yang menjadi prioritasnya yaitu mendorong percepatan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat.

Menurutnya, percepatan vaksinasi bagi masyarakat adalah program prioritas pemerintah mulai dari pusat hingga ke daerah dengan tujuan utamanya melindungi seluruh warga masyarakat tanpa kecuali dari bahasa Covid-19.

Kata Kapolres, percepatan program vaksinasi ini penting apalagi saat ini, Indonesia sedang diserang varian baru yaitu Omicron yang sangat berbahaya.

Untuk itu, Kapolres menghimbau agar masyarakat dapat mengikuti program vaksinasi yang dilakukan pemerintah termasuk terus displin menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada seperti memakai masker, mencuci tangan, jaga jarak dan tidak terlibat dalam kerumunan.

“Selain mendukung dan memaksimalkan program vaksinasi yang digalahkan pemerintah, secara internal sebagai Kapolres Manokwari, kami akan melakukan konsolidasi di lingkup Polres Manokwari menyangkut program kerja Polri di wilayah hukum Polres Manokwari,” ungkap Kapolres. (cr-3)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

4 − two =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir