Sabtu, Mei 18, 2024

Pertegas Komitmen Maju Pilkada Tambrauw Lewat Jalur Independen, Thomas Kofiaga Gelar Pertemuan dengan Masyarakat Mega

FEF, Kasuarinews.id – Bakal calon bupati Kabupaten Tambrauw, Thomas Kofiaga bersama bakal calon wakilnya pada Selasa (30/5/2023) menggelar pertemuan dengan masyarakat di distrik Mega terutama keluarga besar Sangadji. Pada saat pertemuan tersebut, Kofiaga Kembali menegaskan komitmennya untuk ikut bertarung dalam Pilkada Tambrauw kelak lewat jalur independen. “Saya pastikan akan maju Pilkada lewat jalur indpenden,” ujar Kofiaga.

Menutnya, pertemuan dengan warga masyarakat distrik Mega tersebut bertujuan utama untuk silaturahmi dan memohon restu dari para pemuka adat, tokoh agama dan warga masyarakat setempat. “Hari ini saya hadir di sini bersama bakal calon wakil saya, untuk mohon ijin sekaligus dukungan dari masyarakat distrik Mega. Jika dipercaya masyarakat, saya kembali tegaskan akan maju lewat jalur perorangan,” jelas Kofiaga.

Sementara itu usai pertemuan, salah seorang warga yang enggan namanya disebutkan mengatakan bahwa, masyarakat distrik Mega terutama keluarga besar Sangadji memberikan dukungan penuh kepada Thomas Kofiaga. “Sebagai anak adat, pa Kofiaga sudah datang mengetuk pintu dan hati kami dan kami terbuka menerima dan memberikan dukungan penuh,” ungkapnya. (KN4)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

seventeen − 17 =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir