Sabtu, April 20, 2024

Rayakan HUT ke-59, PW GKI Efrata Wosi Terus Berbenah

MANOKWARI, Kasuarinews.id – Persekutuan Wanita (PW) GKI Efrata Wosi pada Jumat (14/4/2023) merayakan HUTnya yang ke-59 dalam ibadah syukur yang mengusung tema, “Kasih Kristus Mengerakan Kemandirian Gereja Mewujudkan Perdamaian, Keadilan dan Kesejahteraan,” dengan sub tema, “PW Efrata Wosi Membangun Keseharian untuk Pembaharuan Gereja Menuju Gereja Yang Dewasa Mandiri dan Misioner. ”
Ketua PW GKI Efrata Wosi Manokwari, Henny Waroy-Solisa mengatakan di usianya yang ke-59, PW Efrata Wosi, Manokwari akan terus berbenah diri untuk dapat setia melayani gereja dan masyarakat.
Menurut Heny, semangat Tri panggilan gereja menjadi motivator bagi PW Efrata Wosi untuk terus benah memperbaiki diri guna menghadirkan Kasih Kristus dalam persekutuan, kesaksian hidup dan pelayanan di tengah-tengah jemaat dan masyarakat. “Kita harapkan di tengah-tengah tantangan zaman, PW Efrata Wosi dapat tampil sebagai wanita-wanita Kristen yang mandiri dan beriman untuk terus melayani,” ungkapnya.
Ketua PHMJ Jemaat GKI Efrat Wosi, Bons Rumbruren juga meminta agar seluruh anggota PW terus berbenah dengan menjadikan Firman Tuhan sebagai pedoman utama dalam melayani gereja dan masyarakat terutama melayani keluarga. Syukuran HUT ke-59 PW Efrata Wosi diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan resepsi bersama. (KN3)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

one × five =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir