Senin, Juni 17, 2024

Rayakan Ulang Tahun Ke-46, Bupati Markus Waran Berterima Kasih ke Masyarakat Mansel

RANSIKI, Kasuarinews.id¬†–¬†Bupati¬†Manokwari Selatan, Markus Waran, ST, M.Si¬†merayakan Hari Ulang Tahun ke 46 pada Selasa (31/5/2022). Bupati Waran tak menyangka karena usai upacara peringatan hari pendidikan nasional di halaman Kantor Bupati Ransiki, pimpinan OPD dan ASN yang hadir secara serentak menyanyikan lagi Selamat Ulang Tahun. Perayaan HUT¬†Bupati Waran¬†kali ini bisa dibilang lebih sederhana dibandingkan sebelumnya. Bupati Markus Waran nampak kaget dengan kejutan kecil yang diberikan pimpinan OPD dan ASN Mansel. Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu di¬†Mansel inipun nampak bahagia. Senyumannya tampak lebar. “Terima kasih dan saya sangat bersyukur untuk umur yang baru,” ujarnya.

Tak hanya itu, Markus Waran  juga berterima kasih kepada semua masyarakat Mansel atas dukungannya selama memimpin Mansel. Usai perayaan HUT yang sederhana, Bupati Waran kemudian melaksanakn tugas seperti biasa dan sempat mengikuti beberapa acara setelah itu, malamnya langsung kembali ke kediamannya di Oransbari untuk beristirahat. Saat duduk santai, Bupati Waran kembali dikejutkan dengan kehadiran sejumlah pengurus DPD PDI Perjuangan Papua Barat dan pengurus DPC PDI Perjuangan Mansel yang membawa tumpeng ulang tahun sambil menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun dilanjutkan dengan pemasangan lilin dan pemotongan tumpeng.

Petrus Makbon, mewakili pengurus partai yang hadir ¬†pada kesempatan ini mengatakan bahwa kehadiran pengurus partai pada momen perayaan HUT Bupati Markus Waran yang ke-46 merupakan dukungan bagi Markus Waran untuk melaksanakan tugasnya sebagai seorang bupati dan juga ketua DPD PDI Perjuangan Papua Barat. ‚ÄúKami hadir di sini sebagai bentuk dukungan dan cinta kami kepada Bapak Markus Waran, dimana ¬†dalam melaksanakan tugas sebagai seorang bupati dan juga ketua partai, bupati Waran tidak berjalan sendiri,‚ÄĚ ungkap Makbon.

Bupati Markus Waran pada kesempatan ini juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan perhatian dan doa  yang selalu  mendukung dan membantunya dalam setiap tugas yang diembannya. (KN2)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

14 − nine =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir