Sabtu, Juli 20, 2024

Sambut 120 Bintara Afirmasi Polri, Ini Pesan Bupati Mansel Markus Waran

RANSIKI, Kasuarinews.id – Bupati Manokwari Selatan Markus Waran, ST, M.Si pada Rabu (26/1/2022) menyambut kehadiran  120 Personel Bintara Afirmasi Otsus TA 2021 di kampung Waroser, Distrik Oransbari. Selanjutnya para Bintara ini melakukan longmach menuju Mapolres Mansel di Ransiki. Dari 120 Bintara Polri Afirmasi Otsus tersebut, sebanyak 114 polisi pria dan 6 orang polisi wanita.

Bupati Mansel, Markus Waran saat memberi arahan bersama Kapolres Mansel kepada para Bintara Afirmasi tersebut mengucapkan terima kasih kepada keluarga terutama orang tua yang telah merelakan anaknya menjadi abdi negara. “Terima kasih kepada keluarga terutama orangtua juga kepada Kapolres yang telah mendampingi seluruh tahapan dari awal pendaftaran sampai sekarang hingga personil saat ini berada di Mapolres Mansel,” ungkap Waran sambil menambahkan ke depan pemda Mansel  akan mengalokasikan anggaran  Rp20 miliar bagi pendidikan 300 bintara Otsus untuk Manokwari Selatan.

Kepada para Bintara Polri ini, Bupati Waran meminta agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan benar serta mampu menjaga nama baik institusi Polri.

Kapolres Mansel AKBP Slamet H Termawud menuturkan, dengan pelaksanaan apel perdana  pengenalan lingkungan Polres maka  120 personil tersebut resmi menjadi  anggota Polres Mansel. “Pada dada kalian tertulis Polri, sehingga aturan melekat kepada setiap personil,” ujar Kapolres sambil meminta para Bintara afirmasi Otsus itu dapat melayani masyarakat dengan hati, bukan dengan cara arogan. (Cr-3)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

10 + 4 =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir