Sabtu, April 20, 2024

Sambut Fajar Paskah, Jemaat GKI Efrata Wosi Manokwari Gelar Puji-Pujian dan Pawai Obor

MANOKWARI, Kasuarinews.id –  Ketua Majelis Jemaat GKI Efrata Wosi Manokwari, Pdt.  M.  Lahimudin, M. Mis kepada Kasuarinews.id pada Sabtu (16/4/2022) mengatakan bahwa untuk menyambut Fajar Paskah 2022, Panitia Hari Besar Gerejani Jemaat GKI Efrata Wosi menggelar malam puji-pujian dan pawai obor untuk menyemarakan perayaan Fajar Paskah menyambut kebangkitan  Yesus kristus.

“Puji – pujian dan pawai obor adalah tradisi umat Kristiani dalam mengungkapkan suka cita atas bangkitNya sang Juru Selamat mengembang amanat agung Tuhan Allah yakni misi penyelamatan umat manusia. Kita bersukacita atas kebangkitan Yesus Kristus, bahwa Allah Bapa di Surga mengirim sang Juru Selamat untuk umat manusia termasuk kita warga jemaat GKI efrata Wosi,” ungkap Pdt. Lahimudin.

Brian Barnes, Sekretaris Panitia Hari Besar Tahun 2022 Jemaat GKI Efrata Wosi mengatakan Rayon 5 jemaat GKI Efrata Wosi dipercaya menjadi panitia Paskah 2022. “Kami panitia telah menyiapkan acara menyambut fajar Paskah  dengan puji-pujian dan pawai obor. Dan ada sekitar 170   bambu obor yang telah disiapkan untuk menyemarakan pawai tersebut dengan mengambil rute dari halaman gedung gereja jemaat Gki Efrata Wosi menuju pertigaan hotel bandara, belok kiri jalan Trikora lampu merah Haji Bauw, belok kiri jalan pertanian SMP negeri 6 dan finish kembali ke halaman gedung gereja jemaat GKI efrata Wosi,” ujarnya.

Dia berharap agar seluruh warga jemaat GKI Efrata Wosi Rayon 1 hingga 6 dapat berpartisipasi dalam perayaan ibadah Fajar Paskah yang akan dimulai malam harinya dengan puji-pujian hingga pelaksanaan  pawai obor dan ibadah kebangkitan Yesus Kristus yang telah mengalahkan maut. (KN4)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

four − 1 =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir