Kamis, Mei 23, 2024

Sambut HUT ke-50, BP PKB Jemaat GKI Efrata Wosi Berbagi Kasih ke SPGJ Lahai Roi Anday

MANOKWARI, Kasuarinews.id – Menyambut Hari Ulang Tahun ke-50 tanggal 10 Juni mendatang, Badan Pengurus Persekutuan Kaum Bapak Jemaat GKI Efrata Wosi,  Manokwari berbagi kasih dengan memberikan bantuan kepada Sekolah Pendidikan Guru Jemaat   ( SPGJ ) Lahai Roi yang terletak di Kelurahan Andai, Distrik Manokwari Selatan pada Kamis (1/6/2023).

Wakil Ketua BP PKB Jemaat GKI Efrata Wosi, Marthen Karet mengatakan   bantuan yang diberikan kepada para siswa yang tinggal di asrama SPGJ Andai Manokwari merupakan wujud kepedulian untuk mendukung pendidikan terutama pendidikan guru jemaat.

“Bantuan ini adalah inisiatif badan pengurus dalam rangka  hari ulang tahun ke-50 PKB Jemaat GKI Efrata Wosi. Kami berharap bantuan ini dapat menjadi berkat bagi siswa-siswi yang tinggal di asrama SPGJ,” ungkapnya.

Lukas Indou, Sekertaris Persekutuan Kaum Bapak Jemaat GKI Efrata Wosi juga mengatakan bahwa para siswa SPGJ adalah calon pemimpin gereja dan merupakan tulang punggung  GKI ke depan dalam mengembangkan pelayanan gereja Kristen Injili di Tanah Papua.

Pdt. Siska Patroli S.S.Teol mewakili pendidik dan para siswa juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan bantuan yang telah diberikan BP PKB Jemaat GKI Efrata Wosi. (KN3)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

12 − 6 =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir