Sabtu, Mei 18, 2024

Sambut HUT RI Ke-77, Pemda Mansel akan Gelar Lomba Senam Sicita Antar OPD

RANSIKI, Kasuarinews.id – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI ke-77, Pemerintah Kabupaten Manokwari Selatan akan menggelar lomba senam Sicita (Senam Cinta Tanah Air) yang melibatkan seluruh OPD di lingkup Pemda Mansel. Selain senam Sicita, panitia  HUT RI ke-77 juga akan menggelar sejumlah lomba lainnya seperti gerak jalan dan lomba yang diprakarasi oleh Polres Mansel. Hal ini diungkapkan Sekda Mansel saat memimpin apel pada Jumat (15/7/2022) lalu di halaman Kantor Bupati Mansel.

”Bupati sudah pimpin rapat bersama Forkopimda dan pimpinan OPD untuk membahas dan mempersiapkan perayaan HUT RI ke-77. Saat itu,  bupati  memberi arahan untuk segera menyiapkan panitianya,” ujar Hengky menambahkan bahwa dalam arahannya Bupati Markus Waran juga  meminta agar panitia tidak terlalu membuat banyak kegiatan apalagi pandemi Covid-19 belum berakhir, namun yang lebih penting adalah mempersiapkan upacara pengibaran bendara HUT RI agar berlangsung dengan baik.

Kata Hengky, perayaan HUT RI ke-77 di Mansel juga akan istimewa karena akan dihadiri oleh para kepala kampung yang baru terpilih tanggal 6 Juli kemarin. ”Tanggal 15 Juli, bupati akan lantik para kepala kampung terpilih dan tanggal 17 mereka akan hadir pada upacara HUT RI dengan pakaian kebesarannya,” ujar Hengky. (KN3)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

18 + two =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir