Minggu, April 21, 2024

Simatupang Purna Tugas, Bupati Hermus Tunjuk Yosep Mandacan sebagai Plt DPKP Manokwari

MANOKWARI, Kasuarinews.id – Kepala Dinas Perhubungan, Kelautan dan Perikanan (DPKP) Kabupaten Manokwari Alberth Simatupang, SH akan memasuki masa purna tugas. Untuk itu, Bupati Manokwari, Hermus Indou, S.IP, MH menunjuk Yosep Mandacan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) DPKP.

Saat memimpin Sertijabat, Jumat (4/3/2022), Bupati Hermus berpesan kepada Yosep Mandacan agar  lebih  banyak belajar dengan tugas barunya itu. “Kalo mau sukses, harus banyak belajar dalam segala hal dan juga harus banyak bertanya. Jangan anggap diri sudah pintar sehingga tidak mau belajar lagi apalagi bertanya kepada orang lain,” pesan Bupati Hermus.

Bupati juga meminta kepada Yosep Mandacan agar tidak bekerja sendiri tetapi mau membagi habis tugas kepada seluruh staf yang ada sesuai tupoksinya. “Harus bagi habis tugas dan jangan monopoli. Nanti staf yang lain jadi pengangguran di kantor karena semua sudah dikerjakan Plt,” tandas Hermus yang juga berterima kasih kepada Alberth Simatupang yang dianggapnya sebagai sosok orang tua yang selalu berjiwa muda.

Pada kesempatan tersebut, Alberth Simatupang juga  berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan pemerintah. ‘Terima kasih kepada pemerintah terutama Pemerintah Kabupaten Manokwari, khususnya Bapak Bupati, Wakil Bupati dan Sekda yang telah memberi kepercayaan kepada saya untuk memimpin DPKP hingga purna tugas. Terima kasih juga kepada seluruh ASN di lingkup DPKP,” ujar Simatupang. (KN-3)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

9 − three =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir