Rabu, November 29, 2023

Vox Point Indonesia DPD Papua Barat Gelar Rakerda Pertama

MANOKWARI, Kasuarinews.id-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Vox Point Indonesia Papua Barat mengelar Rapat Kerja  Daerah (Rakerda) pertama. Acara ini berlangsung di hotel Oriestom Bay, Taman Ria Manokwari, Kamis (11/11) yang digabung dengan pelantikan 8 Pengurus DPW Vox Point Indonesia Papua Barat. Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Asisten I Setda Manokwari Wanto, SH mewakili bupati Manokwari dengan mengusung tema, “Gerak Bersama Dalam Panggilan Perutusan.”

Ketua Panitia, Jo Lebang dalam laporannya mengatakan bahwa kegiatan tersebut bisa terlaksana berkat dukungan dari pelbagai pihak dan campur tangan Tuhan. Dan, Rakerda  ini sebagai salah satu kewajiban organisasi, agar ke depan Ormas Vox Point Indonesia lebih sukses dalam menjalankan amanat organisasi.

Selain itu, Rakerda juga untuk melantik 8 DPW Vox Point Indonesia Papua Barat Periode 2021-2025 untukk memimpin  roda organisasi selama empat tahun ke depan.

Rakerda yang  diikuti oleh Pengurus Dewan Pimpinan Nasional (DPN) ini mulai pukul 16.00 Wit. Pengurus DPN yang hadir secara adalah Ketua Umum Yohanes Handojo Budhisedjati, Sekjen Ervanus Ridwan Tou, Waketum Bidang Organisasi Hubertus Manek.

READ  Tambrauw, Pemda Berkinerja Terbaik dalam Penyaluran dan Penyerapan DAK Fisik TA 2021 di Papua Barat

Asisten I Setda Manokwari, Wanto, SH dalam sambutan singkatnya sebelum membuka kegiatan Rakerda ini meminta agar sebagai organisasi pengkaderan, para pengurus Vox Point Indonesia Papua Barat harus terus mampu menjaga integritas dalam situasi apapun. “Kita berharap organisasi ini dapat menjadi tempat pengkaderan untuk menghasilkan generasi muda yang berkualitas sehingga dapat  terlibat secara aktif dalam pembangunan gereja dan negara,” ujarnya. (Omar)

ARTIKEL TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir

error: Content is protected !!