Senin, Juni 17, 2024

Wabup Mansel Bahas Nasib P3K dengan Kemendagri

RANSIKI, Kasuarinews.id – Wakil Bupati Manokwari Selatan, Wempy Rengkung, SE, M.Si pada Jumat (12/11/2021) menggelar pertemuan dengan Direktur Direktorat Fasilitasi Dana Perimbangan dan Pinjaman Daerah, Direktorat Jenderal Bina Keuangan Daerah Kemendagri, Dra. Marisi Parulian, M.Si. Pertemuan yang digelar di Kantor Bupati Mansel tersebut membahas sejumlah hal, diantarnya nasib pengangkatan P3K (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) terutama di Mansel.

Dra. Marisi Parulian, M.Si  mengatakan saat bertemu dengan wakil bupati Mansel, pihaknya menjelaskan aturan Kementerian Keuangan RI terkait pengakanan dan pendataan P3K sesuai Surat tertanggal 26 Juli 2021. “Hal lain yang kita bicarakan bersama Wabup yaitu  Pemerintah lewat Kemendagri amat  mendukung pelaksanaan pembangunan di daerah khususnya dalam hal pengelolaan keuangan daerah,” ujar Marisi.

“Wakil bupati juga menyampaikan sejumlah saran dan usalan terkait pembangunan di Mansel dan usulan itu kami catat untuk dibicarakan  setelah kami kembali ke Jakarta,” tandasnya. (cr-4)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

two × one =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir