Minggu, Juli 21, 2024

Wagub Papua Barat Melayat ke Rumah Duka Istri Alm. Mantan Gubernur Papua Barat Bram Atururi

MANOKWARI, Kasuarinews.id – Mendengar kabar istri alm. mantan Gubernur Papua Barat Abraham O. Atururi, Ibu Julieta Diaz Ximenes meninggal  dunia, Wakil Gubernur Papua Barat, Mohamad Lakotani, SH, M.Si melayat ke rumah duka di Taman Ria, Rendani, Senin, (22/11/2021) malam sekitar pukul 20.00 Wit.

Dalam kunjungannya ke rumah duka, Lakotani didampingi sang istri. Nampak pula sejumlah pejabat. Mantan pejabat Papua Barat  dan kerabat juga berdatangan ke lokasi yang baru usai diguyur hujan lebat. Mohamad Lakotani menyampaikan turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya Ibu Julieta Diaz Ximenes.

“Saya atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah Provinsi Papua Barat turut berduka cita atas meninggalnya Ibu Julieta. Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan terutama anak-anak, diberikan kesabaran dan ketabahan,” ucap Lakotani.

Saat melalayat, Wagub sempat berbincang-bincang dengan keluarga terutama anak-anak almahrumah sambil memberikan dukungan bagi mereka agar tetap kuat dan tabah. Sesuai rencana, almahrumah Ibu Julieta Diaz Ximenes akan dimakamakan pada Selasa (23/11/2021) yang diawali dengan ibadah pelepasan jenazah  dari rumah duka pukul 10.00 Wit kemudian jenazah akan diantar ke gereja Katolik Imanuel Sanggeng untuk dilakukan misa arwah, selanjutnya akan dimakamkan di Taman Makam Bahagia, Jl. Pahlawan, Manokwari. (AN)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

eleven − seven =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir