Minggu, April 21, 2024

4 Hari Tak Ngantor, Pegawai BPK Papua Barat Ditemukan Tewas di Rumah Dinas

JAKARTA, Kasuarinews.id  – Pegawai Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI wilayah Papua Barat bernama Edwin Rendra Acil (45) ditemukan tewas di rumah dinasnya. Korban sempat tidak masuk kantor selama 4 hari terakhir.
“Iya, ada penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki,” kata Kapolresta Manokwari Kombes RB Simangungsong seperti dilansir dari detik.com, Senin (16/10/2023).

Korban ditemukan di rumahnya di Kompleks Perumahan BPK RI Perwakilan Provinsi Papua Barat, Jalan Drs. Esausesa Sowi Gunung, Kabupaten Manokwari pada Sabtu (14/10) sekitar pukul 22.00 WIT. Korban ditemukan oleh rekannya dan sekuriti kompleks.
Kasi Humas Polresta Manokwari Ipda Muh Anas Yusuf mengatakan korban terakhir masuk kantor pada Senin (9/10). Rekan korban kemudian mendatangi rumah korban untuk memastikan kondisinya pada Sabtu (14/10).
“Pukul 14.00 WIT, Kasubag Umum BPK RI Perwakilan Provinsi Papua Barat menyampaikan ke saksi 1 untuk mengecek Edwin di kediamannya karena sejak Senin terakhir dilihat Edwin bekerja,” ucapnya.
Anas menuturkan rekan korban lalu mengetuk pintu rumah Edwin namun tidak ada jawaban. Saat itu, rekan korban langsung meninggalkan rumah Edwin. (KN3)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

sixteen − 11 =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir