Sabtu, April 20, 2024

Jemaat GKI Efrata Wosi Gelar Ibadah Pembukaan Pelayanan Tahun 2024

MANOKWARI, Kasuarinews.id – Jemaat GKI Efrata Wosi, Klasis Manokwari pada Senin (15/1/2024) menggelar ibadah pembukaan pelayanan Tahun 2024 bertempat di gedung gereja Jemaat GKI Efarat Wosi Manokwari. Ibadah yang dipimpin pelayaan firman Pdt. Ririn Thesia Sriwardani ini mengambil tempa, “Allah yang Memperdayakan adalah Pemelihara Hidup,”  yang didasarkan pada Kitab Kejadian 6: 9-22. Dalam khotbahnya Pdt. Ririn Tresia Sriwardani mengatakan, sosok Nuh adalah figur yang selalu ingin mendekatkan diri kepada Allah, maka semua apa yang disabdakan Allah dikerjakan sesuai petunjuk Allah. “Nuh adalah seorang yang benar dan tidak bercela pada zamannya dan ia hidup, bergaul dengan Allah dan selalu menyenangkan hati Allah dengan pekerjaan-pekerjaannya. Hubungan ini dapat tercipta karena Nuh mengasihi Allah,” ujar Sriwardani.

Pdt. Sriwardani mengajak seluruh warga jemaat Efrata Wosi agar mau belajar dari sosok Nuh dengan selalu berusaha mendekatkan diri kepada Allah. “Jika warga jemaat mau mendekatkan diri dengan Allah maka semua akan terpenuhi dalam hidup, baik dalam keluarga, dalam pelayanan dan pekerjaan kita masing- masing,” ujar Pdt. Sriwardani yang seharinya adalah Ketua Pelaksana Harian Majelis Jemaat GKI Efrata Wosi.

“Marilah kita menunjukan kehidupan Kristen yang selalu menyenangkan hati Allah dengan mengasihi, percaya dan selalu setia padaNya. Jika kita lakukan dengan sepenuh hati untuk kemulian dan pekerjaan Allah di atas bumi ini, maka kehidupan kita selalu diberkati dalam segala hal baik pekerjaan dan rumah tangga sehingga kita pun dapat menjadi berkat kepada orang lain,” ujarnya. (KN5)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

two + 15 =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir