Jumat, April 26, 2024

Maju DPR RI, Mesak Yekwam Instruksikan Seluruh Bakal Caleg PDIP Tambrauw Menangkan YOW

FEF, Kasuarinews.id – Ketua DPD PDI Perjuangan Papua Barat Daya, Letjen (Purn) Yoppye Onesimus Wayangkauw (YOW) akan maju sebagai calon Anggota DPR RI pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.

Terkait hal ini, Ketua DPC PDI Perjuangan Tambrauw, Mesak Metusala Yekwam menginstruksikan kepada seluruh bakal calon legislatif (caleg) Tambrauw untuk mendukung dan siap memenangkan YOW menjadi Anggota DPR RI. “Saya menginstruksikan kepada seluruh bakal caleg di Tambrauw untuk berjuang memenangkan Ketua DPD PDIP Papua Barat Daya Bapak Letjen (Purn) Yoppye Onesimus Wayangkauw menjadi Anggota DPR RI,” ujarnya.

Menurut mantan wakil bupati Tambrauw ini,  YOW figur teruji dan berpengalaman yang sangat layak masuk di Senayan.

“Bapak YOW sangat layak masuk DPR RI. Beliau adalah mantan Pangdam Kasuari pertama dan putra asli Papua pertama yang bisa mencapai jenderal bintang 3.  Mari kita mendukung dan berjuang bersama menghantar Bapak Yoppye ke Senayan,” pintanya.

Tak hanya bakal caleg, dia  juga mengajak kepada seluruh kader PDIP Tambrauw untuk mendukung dan memenangkan YOW. “Seluruh kader partai juga diharapkan mendukung dan memenangkan bapak jenderal,” tandasnya. (KN3)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

two × five =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir