Minggu, Juni 16, 2024

Dinas PUPR Papua Barat Daya dan DPRD Tambrauw Tinjau Ruas Jalan Fef-Ases dan Maybrat

FEF, Kasuarinews.id – Kadis Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Provinsi Papua Barat Daya dan anggota DPRD Tambrauw, Vincen Tawer pada Selasa (25/7/2023) meninjau ruas jalan Fef-Ases-Maybrat. Hal ini diungkapan Vincen Tawer usai kunjungan tersebut. “Saya sebagai anggota dewan sangat prihatin melihat kondisi ruas jalan Fef-Ases-Maybrat sehingga berinisiatif mengajak Dinas PUPR Papua Barat Daya untuk melihat dari dekat kondisi ruas jalan tersebut. Syukur pemprov Papua Barat Daya lewat Kadis PUPR memberikan respon sangat postif bahkan Kadis bersama sejumlah stafnya berkenan meninjau langsung  ruas jalan itu,” ungkap politisi PDI Perjuangan ini.

“Setelah kita lihat ruas jalan itu, Dinas PUPR Papua Barat Daya telah berkomitmen untuk mulai membenahi ruas jalan tersebut. Ruas jalan Fef-Ases yang berjarak kurang lebih 15 km akan ditingkatkan sedangkan ruas jalan Ases-Maybrat yang berjarak kurang lebih 30 km akan mulai dibongkar,” jelas Vincen lebih lanjut.

Kata dia, peningkatan ruas jalan Fef-Ases akan mulai dikerjakan dengan menggunakan anggaran tahun 2023 sedangkan ruas jalan Ases-Maybrat akan dikerjakan di tahun anggaran 2024. “Tidak hanya itu, ruas jalan Fef-Ases-Maybrat telah ditingkatkan  statusnya menjadi jalan provinsi,” tandas Vincen. (KN1)

 

 

 

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

three × 1 =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir