Sabtu, Mei 18, 2024

DPW Partai Ummat Papua Barat Target Raih 1 Kursi Per Dapil Pada Pada Pemilu 2024

MANOKWARI, Kasuarinews.id – Sebagai Partai Baru konsestan peserta Pemilihan Umum (Pemilu ) Tahun 2024 mendatang, Partai Ummat Provinsi Papua Barat memiliki amanah untuk mencapai target masing-masing 1 kursi per dapil di setiap kabupaten/kota dan provinsi pada Pemilu Legislatif 2024 mendatang. Untuk mencapai tujuan ini Partai Ummat terus berupaya dan bekerja keras melakukan langkah -langkah strategis sebagai partai politik yang mampu membawa perubahan. Hal ini di sampaikan oleh Bendahara DPW Partai Ummat Papua Barat, Idrus, Sabtu (18/2/2023) usai mengikuti Rakernas yang diselenggarakan di Asrama Haji, Jakarta Selasa 14 Februari lalu. “Satu (1) kursi per dapil di masing-masing kabupaten/kota, sedangkan untuk DPR Papua Barat juga demikian dan itu adalah amanah pusat,” kata Idrus.

Kata Idrus, langkah mendasar yang akan dilakukan untuk mencapai target itu adalah membenahi internal Partai Ummat sendiri khususnya wilayah Provinsi Papua Barat yang terdiri dari 7 kabupaten.

Menurutnya, selama ini partai politik sudah terbentuk dalam pikiran masyarakat dikenal kejam dan sadis, padahal itu perbuatan oknum-oknum dalam mengelola organisasi sehingga menimbulkan kekecewaan di masyarakat. “Sebagai partai baru tentunya kita bisa melakukan perubahan dengan mengkolaborasikan hal-hal baik dari Partai lain dengan visi misi Partai Ummat, sehingga mengubah pandangan masyarakat dan pengkaderan menjadi terarah,” jelas Idrus menambahkan bahwa dengan target tersebut tentu pihaknya  akan berusaha semaksimal mungkin untuk mencapainya.

“Kita berusaha semaksimal mungkin untuk mencapai target itu, dan tentunya kita berharap Partai Ummat dapat diterima di masyarakat di Provinsi Papua Barat,” tutup Idrus. (KN2)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ten − 3 =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir