Minggu, April 21, 2024

Jemaat GKI Efrata Wosi Gelar Ibadah Penutupan Tahun Pelayanan 2023

 MANOKWARI, Kasuarinews.id – Jemaat GKI Efrata Wosi Manokwari, Provinsi Papua Barat  pada hari Senin ( 11/12/2023 ) menggelar ibadah penutupan tahun pelayanan 2023 bertempat di gedung gereja jamaat GKI Efrata Wosi Manokwari. Ibadah ini dipimpin pelayan firman Pdt. Alexander Wangge S.S.Teol dan mengambil pembacaan firman Tuhan dari Kitab Zakharia 9: 9- 10.
Dalam khotbahnya, Pdt. Alexander Wangge  menegaskan  bahwa Raja yang akan datang itu adalah Raja yang adil jaya ( menyelamatkan ) dan lemah lembut. Dia  adil memberikan yang terbaik untuk umat manusia.

Untuk itu kata Pdt Alex, semua manusia terutama umat Kristiani diutus untuk membawa damai kepada semua umat manusia yang harus dimulai dari diri sendiri. “Hal itu juga menegaskan bahwa tugas pemberitaan Injil bukan dengan pedang, senjata dan sikap arogan, tetapi dengan sikap kerendahan hati dan semangat damai,” ucap Pdt. Alexander.

 Ketua Pelaksana Harian Majelis Jemaat GKI Efrata Wosi, Pdt. Ririn Th. Sriwardani S.S.Teol  mengatakan seluruh jemaat wajib mengucapkan  syukur karena Tuhan telah menuntun perjalanan jemaat sepanjang tahun 2023. “Hari ini kita bersyukur karena dapat melewati masa pelayanan yang dimulai pada tanggal 1 Januari dan hari ini kita dapat menyelesaikan dengan baik tugas pelayanan kita. Semua ini adalah anugerah dan kemurahan Tuhan. Semoga di tahun pelayanan yang baru di tahun 2024 kita dapat melangkah dengan suka cita dan damai, akhirnya dengan Sang Putra Natal menyertai kita semua,” harap Pdt. Ririn. (KN5)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

14 − thirteen =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir