Minggu, Juli 21, 2024

Markus Jerry Suila Pimpin IMI Papua Barat Periode 2022-2026

MANOKWARI, Kasuarinews.id –Peserta Musprov ke-4 Ikatan Motor Indonesia (IMI) Papua Barat secara aklamasi akhirnya memilih Markus Jerry Suila, SE, M.AP sebagai Ketua IMI Papua Barat periode 2022-2026 pada Musprov ke-4 IMI Papua Barat yang digelar secara marathon dari pagi hingga sore pada Kamis (3/3/2022). Markus juga diberikan mandat oleh peserta Musprov untuk membentuk  badan formatur yang terdiri dari 5 orang.

Markus  Suila  pada kesempatan tersebut berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh peserta Musprov untuk   memimpin IMI Papua Barat  5 tahun ke depan. “Saya harap di periode kedua  masa bhakti saya ini, kita bisa menghimpun semua klub motor yang bernaung dibawa IMI Papua Barat,” ujar Markus sambil meminta pengurus IMI kabupaten/ kota mengusulkan calon terbaik untuk menjadi pengurus IMI Papua Barat.

“Tak mungkin IMI provinsi berjalan tanpa adanya dukungan teman-teman IMI di kabupaten/kota. Untuk itu, kepengurusan IMI periode  2022-2026 bisa lebih baik karena merepresentasikan seluruh perwakilan kabupaten/kota di Papua Barat yang berujuang pada prestasi nantinya,” ungkap Markus.

Asrul Fuat dari DPP IMI Pusat mengapresiasi pelaksanaan Musprov IMI Papua Barat yang berjalan lancar dimana para peserta secara aklamasi kembali mempercayakan ketua kepada Markus Wirra. “Saya titip pesan, klub-klub motor yang ada di Papua Barat ini kalo bisa dapat dihimpun dalam satu wadah agar dibina. Ini butuh kerja keras,” ujar Asrul.

Dia juga meminta agar pengurus IMI tak boleh melihat IMI hangat sebatas iven tapi para pengurus harus mampu membenahi manajemen yang ada dalam tubuh IMI Papua Barat agar ke depan jauh lebih baik.  (AN)

 

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

three × four =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir