Senin, Juni 17, 2024

Matangkan Pelaksanaan Rakerda DPD PDI Perjuangan Papua Barat, Panitia Gelar Rapat Secara Marathon

MANOKWARI, Kasuarinews.id – Panitia Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PDI Perjuangan Papua Barat menggelar rapat untuk mempersiapkan dan mematangkan pelaksanaan perhelatan tersebut. Rapat ini digelar secara marathon mulai dari Sabtu (2/10/2021) pukul 10.00 Wit di Kantor Sekretariat DPD PDIP, Taman Ria, dilanjutkan dengan pertemuan bersama Bupati Manokwari pada hari yang sama pukul 16.00 Wit di ruang kerja Bupati. Dan pada Minggu (3/10/2021) pukul 16.00 Wit, panitia Rakerda kembali menggelar rapat yang berlangsung di Mansinam Beach Resort.

Ketua Panitia Rakerda Mateus Menteng mengatakan bahwa rapat panitia Rakerda dilakukan secara intens bertujuan untuk makin mematangkan persiapan demi suksesnya hajatan partai tersebut. “Kalo mau dikatakan, Panitia sudah sangat siap karena pada rencana sebelumnya, Rakerda digelar awal Agustus dan saat itu panitia sudah siap 99 persen tetapi karena naiknya angka Covid-19 yang disertai dengan penerapan PPKM maka Rakerda terpaksa ditunda. Jadi kita sudah sangat siap tetapi melakukan pengecekan ulang,” ungkap Menteng.

Menurut dia, Rakerda DPD PDIP Papua Barat perlu disiapkan secara matang karena dalam Rakerda ada sejumlah persoalan strategis akan dibahas dan didiskusikan bersama. “Rakerda adalah salah satu instrumen untuk melakukan konsolidasi parpol secara internal selain melakukan evaluasi dan membahas program dan strategi menghadapi Pemilu 2024, baik Pemili Legislatif di semua tingkatan, Pilkada dan Pilpres,” tandas Menteng yang juga anggota DPR Papua Barat sambil menambahkan bahwa persiapan-persiapan itu akhirnya bermuara pada hasil akhir yaitu mencapai kemenangan di Pemilu 2024.(Omar)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

3 + twenty =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir