Senin, Juni 17, 2024

Musancab DPC PDI Perjuangan Teluk Wondama Digelar Usai Rakernas

WASIOR, Kasuarinews.id – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Teluk Wondama, Eduard Frits Kamodi kepada Kasuarinews.id Sabtu (11/6/2022)  memastikan bahwa Musancab (Musyawarah Anak Cabang)  DPC PDI Perjuangan Teluk Wondama akan digelar usai pelaksanaan Rakernas DPP PDI Perjuangan di Jakarta.

“Saya telah berkoordinasi dengan DPD PDI Perjuangan Papua Barat terkait jadwal pelaksanaan Musancab DPC PDI Perjuangan  Teluk Wondama dan pihak DPD telah memberi lampu hijau bahwa Musancab digelar setelah Rakernas. Artinya, DPD pun akan berkoordinasi lagi dengan DPP,” tandas Kamodi.

Menurut dia, secara internal DPC PDI Perjuangan Teluk Wondama sudah sangat siap menggelar Musancab sejak dulu. “Kapan saja Musancab digelar, kita sangat siap namun harus juga berkoordiansi dengan DPD,” ujar Kamodi.

Kata dia, Musancab DPC PDI Perjuangan Teluk Wodanam merupakan salah satu langkah konsolidasi partai yang sangat penting untuk menentukan langkah partai ke depan terutama dalam menghadapi iven politik yang penting. “Karena begitu penting, kita juga bekerja serius mempersiapkan hal itu terutam dengan pembenahan struktur partai hingga tingkat paling rendah di kampung agar semua mesin partai dapat bekerja efektif jelang Pemilu 2024” ungkapnya sambil mengajak seluruh kader dan pengurus PDI Perjuangan di Kabupaten Teluk Wondama agar dapat merapatkan barisan, menjaga soliditas dan terus bergerak ke bawah memperkuat basis dalam semangat gotong royong untuk menghadapi Pemilu 2024. (KN2)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

eighteen − 14 =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir