Sabtu, Juli 20, 2024

Perseman Boyong 23 Pemain Ikut Kompetisi Liga III di Kaimana

MANOKWARI, Kasuarinews.id – Klub berjuluk “hinocofu” (ular putih) Perseman Manokwari mempersiapkan 23 pemain yang terdiri dari 18 pemain usia 18-22 tahun (U 23) dan 5 (lima) orang pemain senior untuk mengikuti Kompetisi Liga III PSSI Papua Barat di Kota Senja Kaimana. Hal ini diungkapkan Sekretaris Tim Perseman, Yan Ch. Warinussy, Kamis (9/12/2021).

Kata dia, dalam kompetisi sepakbola level amatir tersebut, Perseman Manokwari dipimpin Hermus Indow selaku Menejer Tim. Indow didampingi Luis Rumaikewi selaku Asisten Menejer I, Doni Mandacan sebagai Asisten Menejer II.

“Direncanakan Jum’at, 10/12 Bupati Manokwari Hermus Indow akan melepas Tim Perseman Manokwari di Mansinam Beach Hotel. Dalam pertemuan antara Tim Offisial dengan Bupati selaku Menejer semalam di salah satu Hotel di Manokwari, telah diputuskan untuk posisi Direktur Keuangan Tim akan dijabat oleh Kelvin Winata. Sementara Jimi Baransano menjabat selaku Deputy Direktur Keuangan Tim. Sementara sebagai keamanan tim dijabat Inspektur Polisi Dua (Ipda) Daud Kristian Ambumi dari Polda Papua Barat. Sedangkan dokter tim dijabat dr.Arie P.Yeuwun dari RSUD Papua Barat.Tim Perseman direncanakan menuju Kaimana pada Jum’at (10/12) melalui Sorong,” tutur Warinussy. (AK)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

2 + 1 =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir