Sabtu, April 20, 2024

Perseman Manokwari Siap Ikuti Kompetisi Sepakbola PSSI Liga III Regional Papua Barat

MANOKWARI, Kasuarinews.id –  Sekretaris Umum Klub Perseman Manokwari, Yan Ch.Warinussy, SH dalam pres rilisnya, Selasa (27/9/2022) menyampaikan bahwa Klub Perseman Manokwari siap mengikuti Kompetisi Sepakbola PSSI Liga III Regional Provinsi Papua Barat yang direncanakan akan digelar pada Bulan Desember 2022 mendatang di Manokwari.

“Hal ini saya tegaskan setelah kami dari Menejemen Klub Perseman Manokwari bertemu Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Papua Barat hari ini, Selasa (27/9). Kami akan segera merekrut pelatih kepala dan para asisten serta membuka seleksi pemain,” ujar Warinussy.

Saat ini, kata Warinussy,  menejemen PT.Perseman Manokwari selaku pemilik klub sedang membangun komunikasi dengan sejumlah calon sponsor. Sekaligus menyiapkan beberapa dokumen hukum yang diperlukan demi kelangsungan pekerjaan besar bagi Klub Perseman Manokwari dalam mulai mengarungi Putaran Kompetisi Liga III PSSI Musim Tahun 2022/2023 yang telah ada di depan mata. Perseman Manokwari kembali memandang target tinggi yaitu akan lolos dari Kompetisi Liga Regional se-Provinsi Papua Barat ke Liga III Nasional Indonesia tahun 2023 mendatang.(KN5)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

one × 5 =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir