Kamis, Mei 23, 2024

Skenario Golkar di Pegaf: Persiapkan Orgenes Gantikan Yosias Saroi sebagai Bupati

ANGGI, Kasuarinews.id – Partai Golkar terus memanaskan mesin politiknya jelang tahun 2024, termasuk dengan melakukan konsolidasi ke pelbagai wilayah di Papua Barat. Bahkan pelbagai skenario telah disiapkan partai beringin untuk suksesi kepemimpinan di tahun 2024, seperti di Kabupaten Pegunungan Arfak.

Dan untuk Kabupaten Pegunungan Arfak, Partai Golkar telah menyiapkan kader terbaiknya yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPR Papua Barat Orgenes Wonggor agar kelak bertarung dalam Pilkada Pegaf. Hal tersebut terlihat saat pelaksanaan Musda II Kabupaten Pegunungan Arfak beberapa waktu lalu, dimana Orgenes Wonggar merupakan calon tunggal ketua DPD Golkar Pegaf. Dengan demikain, Golkar mempersiapkan Orgenes ke depan untuk menggantikan Yosias Saroi sebagai Bupati Pegaf. Bahkan beberapa waktu lalu, Orgenes pun secara terbuka telah menyatakan kesiapannya untuk bertarung dalam Pilkada Pegaf 2024.

Keinginan Orgens tersebut didukung penuh oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Papua Barat, Lambertus Jitmau. Dalam sambutannya saat pembukaan Musda II Golkar Pegaf, Jitmau berharap agar di tahun 2024 nanti saudara Orgenes Wonggor dapat menjadi Bupati di Kabupaten Pegunungan Arfak. “Saya mohon dukungan dari semua warga masyarakat Kabupaten Pegunungan Arfak agar berpartisipasi dalam memajukan Partai Golkar di Kabupagen Pegunungan Arfak,” ujar Jitmau. (ED)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

5 × 2 =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir