Sabtu, April 20, 2024

Anggota DPR Papua Barat Fredrik Marlisa Gelar Reses I di Manokwari Selatan

RANSIKI, Kasuarinews.id – Anggota DPR Papua Barat dari Fraksi PDI Perjuangan Fredrik. F.A. Marlisa, ST melakukan reses I Tahun 2023 di Ransiki, Kabupaten Manokwari Selatan pada Rabu (12/4/2023).
Menurut politisi yang akrab disapa Fredy ini, meskipun dirinya berasal dari Dapil Sorong namun setelah pemekaran wilayah Sorong Raya menjadi Provinsi Papua Barat Daya, dirinya bersama teman-teman lainnya dari Sorong Raya asih melaksanakan tugas sebagai anggota DPR Provinsi Papua Barat. “Kita tidak mungkin melakukan reses di Povinsi Papua Barat Daya karena secara hukum, Papua Barat Daya sudah menjadi daerah otonom sendiri dan kita adalah anggota DPR Provnsi Papua Barat. Ini salah satu persoalan serius yang harus dibereskan ke depannya. Dan untuk melaksanaka tugas-tugas kedewanan, saya memilih reses di Manokwari Selatan,” ungkap Fredy.
Di sisi lain, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Manokwari Selatan Hengky Tan mengaku bersyukur karena salah satu anggota DPR Papua Barat yang juga politisi PDI Perjuangan Fredy Marlisa bisa melakukan reses I Tahun 2023 di Manokwari Selatan. “Dengan melakukan reses di Mansel, kita membangun kolaborasi untuk membangun masyarakat termasuk membersarkan partai dengan kerja-kerja yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Kita berharap kerjasama ini akan terus berlanjut,” ujar Hengky. (KN4)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

2 + seventeen =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir