Senin, Juni 17, 2024

Buka Musprov Ke-4 IMI Papua Barat, Ini Pesan Gubernur Dominggus

MANOKWARI, Kasuarinews.id – Gubernur Papua Barat Drs. Dominggus Mandacan, M.Si yang diwakili Asisten Bidang Pemerintahan Robi Rumbekwan pada Rabu (3/3/2022) secara resmi membuka pelaksanaan Musyawarah  Provinsi Ke-4 Ikatan Motor Indonesia (IMI)  Provinsi Papua Barat Tahun 2022. Kegiatan yang berlangsung di Hotel Valdos ini dihadiri oleh perwakilan IMI  kabupaten/kota se-Papua Barat.

Dalam sambutannya Gubernur berpesan agar selain memilih pengurus baru,  Musprov IMI ini dapat menghasilkan sejumlah gagasan dan konsep baru yang dinamis untuk memajukan IMI sebagai induk organisasi motor otomotif di Indonesia, khususnya di  Papua Barat. “Saya harap dalam Musyawarah nanti bisa memilih pengurus baru juga dapat melahirkan konsep dan gagasan untuk bangun organisasi IMI di Papua Barat ke depan,” harap gubernur dalam sambutannya yang dibacakan Rumbekwan.

Kata Gubernur, Pemprov Papua Barat memberikan dukungan penuh terhadap eksistensi IMI dan program IMI ke depan. “Saya harap IMI dapat membuat terobosan dengan merangkul anak-anak muda sehingga anak-anak muda itu dapat menyalurkan bakatnya secara positif,” harap gubernur.

Acara Musprov ini kemudian dilanjutkan dengan pengesahan jadwal sidang serta pembacaan  sejumlah Surat Keputusan serta kriteria bakal calon ketua  serta menetapkan pimpinan  sidang dan menjalankan sidang hingga selesai. (AN)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

one + twelve =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir