Sabtu, April 20, 2024

Bupati Hermus Apresiasi Mutu Pendidikan SD YPPK Santa Sisilia Brawijaya, Manokwari

MANOKWARI, Kasuarinews.id – Bupati Manokwari, Hermus Indou, S.IP, MH pada Senin (20/2/2023) menghadiri syukuran HUT SD YPPK Santa Sisilia, Manokwari ke-72. Pada kesempatan ini,  Bupati  Hermus Indou berkesempatan meresmikan gedung laboratorium dan ruang kelas baru yang akan difungsikan untuk menunjang kegiatan belajar mengajar di sekolah yang terletak di Komplek Misi, Brawijaya tersebut.

Pada kesempatan ini, Bupati Hermus mengapresiasi mutu pendidikan di sekolah tersebut, sebagai salah satu pendidikan dasar terbaik di Kabupaten Manokwari. “Saya mengucapkan selamat atas bertambahnya usia sekolah ini. Dan perayaan HUT ini menjadi momentum yang sangat baik untuk saling berjumpa satu sama lain untuk  berdiskusi perihal permasalahan yang ada di sekolah termasuk  merajut kebersamaan,” ujar Hermus.

Dirinya melihat bahwa SD ini merupakan aset daerah yang perlu dikelola dengan baik, sehingga  harus bersama-sama berevaluasi untuk membangun dan mempertahankan mutu Pendidikan di Manokwari.

“Kita juga membangun komitmen bersama untuk membangun SD ini bersama, untuk menjawab aspirasi itu bukan suatu hal yang sulit untuk di laksanakan, kita akan lihat apa kekurangan yang dibutuhkan untuk nanti dapat dipenuhi”, kata Hermus.

Kepala Sekolah SD YPPK Santa Sisilia, Petronela Ell dalam sambutannya menyampaikan bahwa pihak sekolah selalu bekerja sama dengan pemerintah daerah untuk pengembangan mutu pendidikan. Kata dia, sekolah in berdiri sejak 19 Februari 1951 dan saat ini telah berusia 72 tahun dan telah menamatkan banyak tokoh generasi sukses di Manokwari

Ketua PSW YPPK Manokwari, Yan Karmadi mengatakan pihak Yayasan pada dasarnya akan mendukung sepenuhnya apa yang dilakukan pihak sekolah demi kemajuan sekolah ke depan. “Kita selalu dukung selagi bertujuan untuk neningkatan mutu pendidikan ke depan,” ujarnya. (KN1)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

five × 1 =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir