Minggu, April 28, 2024

Bupati Kaimana Hadiri Raker Bupati dan Walikota se – Papua Barat

MANOKWARI, Kasaurinews.id – Bupati Kaimana Freddy Thie, Kamis (4/11), kemarin, menghadiri pelaksanaan Rapat Kerja (Raker) Gubernur Papua Barat Drs. Dominggus Mandacan dan Wakil Gubernur Mohamad Lakotani, SH bersama Bupati dan Walikota se – Provinsi Papua Barat.

Pelaksanaan Raker bersama Walikota dan Bupati se – Papua Barat yang mengusung tema, “Sinkronisasi Pelayanan Penyelenggaraan Pemerintahan dan Pemulihan Ekonomi yang Sinergis Paska Pandemi Covid-19,” tersebut, merupakan wujud nyata dari komitmen pemerintah Provinsi Papua Barat untuk terus memberikan karya dan kerja terbaik bagi penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan sosial kemasyarakatan khususnya dalam upaya menanggulangi dan mengentaskan kemiskinan terutama dalam rangka pemulihan ekonomi Paska Pandemi Covid-19.

Sementara itu, pada kegiatan yang dilaksanakan di Aston Niui Hotel Manokwari, tersebut Bupati Kaimana Freddy Thie juga menyampaikan dukungan terhadap berbagai program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah Provinsi Papua Barat, terutama yang berkaitan dengan penanggulangan kemiskinan dan upaya pemulihan ekonomi Paska Pandemi-Covoid-19.  (AN)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

two × one =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir