Sabtu, Juli 20, 2024

Bupati Pegaf Sambut Kunjungan Kerja Dandim 1801/Manokwari di Anggi

ANGGI,  Kasuarinews.id – Bupati Pegunungan Arfak, Yosias Saroy, SH., MH menerima kunjungan kerja Komandan Distrik Militer (Dandim) 1801/Manokwari, Kolonel Inf. Suharma Zunam, S.A.P.,M.Si. di Anggi, Kabupaten Pegunungan Arfak. Kunjungan pertama kali ini, disambut dengan pengalungan  Noken oleh Bupati di depan Aula Praja Anggi, Selasa (25/01/2022).

Dandim 1801/Manokwari Kolonel Inf Suharma Zunam,  menyampaikan rasa hormat dan terima kasihnya kepada pemerintah daerah kabupaten Pegunungan Arfak atas penyambutan yang luar biasa. “Terima kasih atas sambutannya yang luar biasa. Saya bangga menjadi bagian dari warga Arfak. Tak lupa kami memohon doa agar dalam melaksanakan tugas dapat dukungan sehingga bisa berjalan dengan lancar terutama mengabdi kepada Pegunungan Arfak,” ujar Dandim.

Sementara itu, Bupati Yosias Saroy mengucapkan selamat datang kepada Dandim 1801/Manokwari dan Ketua Persit KCK Cabang XII Manokwari. Yosias Saroy berharap silaturahmi serta kunjungan kerja tersebut dapat memberikan berkat di Tanah Arfak.

“Selamat datang kepada Dandim 1801/Manokwari beserta istri. Kami merasa bangga atas kunjungan kerja yang dilakukan pada hari ini di Kabupaten Pegunungan Arfak. Tentunya kami berharap dengan hubungan yang terjalin serta kerja sama dalam pelaksanaan tugas nantinya dapat bersama-sama bersinergi menjaga kondusifitas di wilayah Pegunungan Arfak ini,” kata bupati.

Setelah penyambutan tersebut, Rombongan Dandim 1801/Manokwari melaksanakan tatap muka dengan Bupati Pegaf membahas terkait Pembangunan Kodim dan Koramil Persiapan. Kegiatan tersebut diakhiri dengan Penyerahan cinderamata oleh Dandim 1801/Manokwari kepada Bupati Pegunungan Arfak. (ED)

 

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

fourteen − three =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir