Minggu, Juli 21, 2024

DPP Perindo Tunjuk Mantan Bupati Tambrauw Gabriel Asem Gantikan Ali Bogra sebagai Ketua DPD Perindo Papua Barat Daya

 

SORONG, Kasuarinews.id – Dewan Pimpinan Pusat  (DPP) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) resmi menunjuk Gabriel Asem, SE, M.Si sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Papua Barat Daya menggantikan Letjen TNI (Purn) Ali Bogra. Hal ini disampaikan oleh Gabriel Asem, Rabu (27/9/2023). “Benar, saya telah resmi ditunjuk DPP Partai Perindo sebagai ketua DPW Partai Perindo Papua Barat Daya. Tadi pagi saya berangkat dari Sorong dengan Geruda ke Jakarta dan saat tiba jam 10.0 Wib, dari Bandara langsung ke Kantor DPP bersama Sekretaris DPW Partai Perindo Papua Barat Daya Ibu Ellen Kamar. Di kantor DPP kami bertemu dengan pa Sekjen Perindo Ahmad Rofiq untuk menandatangi berita acara dan penyerahan SK, tinggal pelantikan,” ujar Gabriel Asem saat dikonfirmasi.

Gabirel Asem yang juga mantan Bupati Tambrauw 2 perode ini mengatakaan, menjadi pimpinan Parpol bukan sesuatu yang mudah karena bekerja dengan sukarela tanpa digaji. “Itulah kerja-kerja politik yang harus dilakukan dengan sepenuh hati,” jelas Gabriel Asem.

Terkait rencananya ke depan, Gabriel Asem tidak mau berandai-andai tetapi dirinya bertekad untuk membesarkan Partai Perindo di Provinsi Papua Barat Daya. “Saya ini hanya bertugas melanjutkan apa yang sudah dilakukan pimpinan sebelumnya, tetapi saya bertekad akan bekerja dengan sepenuh hati membesarkan Partai Perindo di Provinsi Papua Barat Daya. Kerja-kerja politik itu membutuhkan komitmen, disiplin dan kebersamaan anatara seluruh pengurus di segala level. Namun yang paling penting adalah pembenahan  organisasi untuk menghadapi Pemilu 2024,” tandas Gabriel Asem. (KN5)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

2 × five =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir